Kamis, 05 Juni 2014

10 Fakta Unik Tentang Cinta


Apa itu "Cinta", sahabat Joran Versi Ten ? Hem..apa ya ??
Pasti sahabat Joran semua sudah bercinta khan ? Apa yang sahabat Joran rasakan ketika bercinta dengan pasangannya ?
Nah, pada kesempatan kali ini, Joran Versi Ten telah mengumpulkan 10 Fakta Unik Tentang Cinta dari berbagai sumber. Mau tahu apasajakah keunikan di dalam “ Cinta “ itu ?
Let’s check it out . . .

1.    Dikutip dari www.vemale.com menjelaskan bahwa menurut teori matematika, seseorang harus menjalin hubungan cinta dengan 12 orang sebelum akhirnya menemukan orang yang tepat untuk medampingi dirinya seumur hidup. Jadi, jika anda belum menjalin hubungan cinta dengan 12 orang kemungkinan anda akan terus merasa sakit hati karena selalu ada kata “ PUTUS “ dalam jalinan cinta anda.

2.    Fakta unik yang kedua dari www.vemale.com mengatakan pula sebuah penelitian yang ditulis dalam Why We Love: The Nature and Chemistry of Romantic Love menujukkan bahwa seorang pria yang bertemu wanita tak dikenal dalam kondisi membahayakan, seperti berjalan di jembatan yang rapuh, cenderung untuk saling jatuh cinta lebih cepat dibandingkan mereka yang bertemu di tempat yang aman dan biasa. Mungkin Chemistry ketika dalam suasana yang berbahaya akan mampu membuat si Pria atau Wanita terus terbayang keadaan yang membahayakan tersebut, sehingga perasaan untuk saling jatuh cinta itu lebih cepat.

3.    Cinta mampu membuat seseorang tidak bisa tidur semalaman, apalagi jika si Pria atau si Wanita baru jadian.

4.    Cinta mampu membuat seseorang menjadi budak sementara.
Ketika sebuah pasangan menjalin cinta, kadang disuatu pihak yang terlalu egois menjadikan Pria atau Wanita menjadi suruhannya. Dengan catatan, jika salah satu tidak melakukannya maka berakhi dengan kata “ END “.

5.    Cinta mampu membunuh perasaan orang lain dan mungkin membunuh nyawa orang lain atau dirinya sendiri.
Ketika seseorang menjalin cinta dengan pasangannya dan ternyata pasangannya selingkuh, maka pihak yang di dua akan merasa sakit dan bahkan tidak segan-segan membunuh selingkuhan itu dan pacarnya.

6.    Cinta itu kadang memaksakan seseorang untuk kaya raya.
Ketika seseorang mencintai orang lain, tetapi orang yang dicintainya berdarah biru, maka orang tersebut memaksakan dirinya untuk menjadi kaya agar mendapatkannya,walaupun kenyataanya dia melarat.

7.    Dikutip dari www.wimiu.com, menjelaskan bahwa University of Michigan menyatakan bahwa pria lebih tertarik terhadap wanita yang diputuskan dan dicampakkan pacarnya.

8. Dikutip dari info-infounik.blogspot.com mengatakan bahwa ciri-ciri saat seseorang jatuh cinta, jantungnya akan berdegup kencang, telapak tangan berkeringat dan ada perubahan ukuran pupil mata.

9.  Fakta Unik ke-9 tentang cinta datang dari pengalaman sehari-hari yang melihat bahwa Cinta mampu membuat seseorang semangat dalam melakukan suatu aktifitas, tetapi menjadi tak berdaya ketika sudah tak dicintai lagi.

10. Sebagai penutup 10 Fakta Unik Tentang Cinta, Joran Versi Ten mengatakan bahwa Cinta itu dapat mengajarkan tentang kebaikan dan mungkin seseorang menjadi sangat baik, tetapi cinta juga mampu mengajarkan kejahatan dan mungkin seseorang menjadi sangat jahat.


Oke sahabat Joran Versi Ten, apakah anda pernah mengalaminya ? Adakah pengalaman anda di dalam 10 Fakta Unik Tentang Cinta diatas ? Tapi yang ingin saya tegaskan disini adalah ketika kita mencintai dengan hati dan berpikir dengan akal sehat, Cinta itu sempurna. So, jalani saja hubungan kalian, tetapi tetap ingat arti dan makna cinta itu sendiri.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya...Jika ada pengalaman atau pertanyaan tentang " Cinta " , silahkan tinggalkan komentar anda . . ^_^


Seluruh isi artikel ini telah dilindungi oleh DMCA Protected.
Jadi, jangan di copy tanpa ijin ya . .



Perhatian :
Bagi sesama blogger yang ingin mengcopy artikel ini, sertakan dengan alamat URL-nya.
Hargai Karya Orang Lain !!!



2 komentar:

  1. Hem, kayaknya sindir thu buat admin . .
    Tapi gak apalah, jaya terus Joran Versi Ten . .

    BalasHapus
  2. Hehehe ^_^ . . Maaf kalo dah sindir . .
    Amin. Thanks ya

    BalasHapus

Perhatian !!!

Dilarang Keras mengkopi tanpa ijin artikel-artikel yang ada di dalam blog ini. Cantumkan alamat link dari blogger ini jika anda ingin share kembali isi artikel di blog ini. Pelanggaran akan hal itu, anda akan kena banned dari Google DMCA, karena semua artikel di situs ini telah terdaftar di DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Kerjasamanya.


Direktur Utama Joran Groups


Renaldo Ndona

About

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →