Minggu, 08 Juni 2014

10 Fakta Menarik Saat Putih Abu-Abu

Hello, selamat berjumpa lagi bersama kami di Joran Versi Ten. Setelah kemarin memposting 10 Peristiwa Dunia yang Terjadi Pada 7 Juni, maka pada hari ini kami akan mempersembahkan spesial untuk semua teman-teman SMA/SMK/MA yang baru menyelesaikan Ujian Nasional. Joran Versi Ten akan memberikan kado untuk anda penggemar Joran Versi Ten dan sebagai ucapan terima kasih karena anda sudah “ like “ fan page kami di www.facebook.com/JoranGroups.

Ya, tepat sekali. Pada hari ini kami akan merilis tentang  “ 10 Fakta Menarik Saat Putih Abu-Abu “. Sedikit gambaran sebelum kita melihat 10 Fakta Unik itu, kami sedikit me-review masa-masa Putih abu-abu. Nah kebetulan kami juga baru menyelesaikan masa itu, maka kami sedikit memberi kesan kami selama masa-masa SMA. Jadi, Masa-masa SMA adalah masa-masa terindah dalam dunia pendidikan kita. Atau bagi sebagian orang, masa putih abu-abu adalah masa-masa dimana kita belajar,bermain,bercanda bersama-sama. Mungkin sebagian orang juga mengatakan bahwa masa-masa putih abu-abu adalah masa terakhir dimana kita bisa bermain,bercanda,belajar bersama dan hal-hal lain yang tidak kita temukan di tempat lain. Setelah kita menamatkan Pendidikan kita di SMA, maka kita akan menemukan kemandirian kita. Kita mungkin akan merasakan perbedaan besar di saat itu.

Nah, daripada kami panjang lebar memberi kesan, lebih baik kita simak dulu “  10 Fakta Menarik Saat Puith Abu-Abu “ itu. Mau tahu apa saja Fakta menarik itu ?
Langsung saja sahabat Joran Versi Ten, check it out . . .

1.    Oke, yang menjadi peringkat pertama ini adalah fakta paling menarik,unik,langka, dan hampir 99 % Siswa SMA di seluruh jagad raya  senang dengan pelajaran ini. Pelajaran apakah itu ? Yes, that’s right. Pelajaran yang paling disukai anak SMA adalah pelajaran kosong. Anak-anak lebih senang jika guru tidak masuk, sehingga mereka bisa bebas narsis untuk menjadi artis lokal. Hehehehe ^_^

2.    Di posisi kedua, Joran Versi Ten menemukan fakta menarik di masa-masa putih abu-abu bahwa Anak-anak SMA lebih sering pergi ke toilet saat pelajaran dibanding saat istirahat. Ya, namanya anak-anak. Hehehehe ^_^

3.    Peringkat tiga terbaik, Kami menemukan fakta yang tidak kalah menarik juga. Nah, fakta ini lebih ditujukan kepada para pengurus kelas. Ya, terlebih si Ketua Kelas. Menurut fakta, seharusnya ketua kelas bisa menjadi orang yang dihormati dan di hargai. Namun, fakta dari masa-masa SMA, Ketua kelas paling sering disuruh-suruh. Sehingga ketua kelas = PU (pembantu umum). Hehehehe, jangan marah buat para ketua kelas. . . ^_^

4.    Nah, fakta ini juga pantas kami rilis kembali dan memang harus kami rilis. Kenapa ya? Ya, jelas. Saat-saat masa SMA, siswa-siswi bukan senang menunggu bel masuk pelajaran, malah lebih senang menunggu bel pulang sekolah atau bel istirahat.

5.    Di urutan kelima ini, Joran Versi ten sebenarnya tidak mau rilis. Tapi karena ini sering dan selalu dilakukan disaat-saat SMA, maka kami akan merilisnya. Siswa-siswi SMA kebanyakan membicarakan Guru killer, bahkan sampai diberi sumpah serapah. Dan yang menariknya, Mereka memberi julukan/panggilan tertentu bagi guru-guru killer itu. Hem, dasar anak-anak. Kualat thu. Hehehehe ^_^

6.    Keunikan dan kejeniusan Siswa-siswi SMA patut kita beri penghargaan. Bagaimana tidak?  Disaat ulangan atau ujian, mereka mampu menciptakan suatu kode unik. Kode waktu ulangan atau ujian yang mereka ciptakan yaitu saat memberi jawaban contekan ke sesama rekannya. Biasanya, jari telunjuk adalah jawaban A, ditambah jari tengah menjadi jawaban B, ditambah jari manis menjadi jawaban C. dan seterusnya. Ada lagi yang menggaruk kepala berarti jawabannya A, garuk hidung jawabannya B, garuk telinga jawabannya C, dan seterusnya. Menarik bukan ?

7.    Fakta ketujuh ini juga sangat menarik disaat masa-masa SMA. Apakah Sahabat Joran Versi Ten tahu, bahwa anak-anak SMA adalah anak-anak beriman? Kalo tidak tahu, berarti disini jawabannya. Ya, memang fakta di SMA siswa-siswi rajin berdoa. Tapi, ada tapinya nih. Mereka rajin berdoa kalau sebentar ulangan,ujian,atau ada PR namun mereka lupa kerja. Mau tahu apa isi doanya ? Ini dia :
 “Ya Tuhan, semoga hari ini guru-gurunya pada rapat”.

8.    Di posisi kedelapan ini, Fakta-fakta menarik,unik, dan heboh seputar kisah-kisah di SMA semakin seru. Nah, Ini fakta yang hampir juga semua siswa-siswi SMA pada lakukan. Kepanjangan dari PR kan adalah Pekerjaan Rumah. Namun fakta menariknya adalah disaat pagi-pagi, banyak siswa-siswi SMA sudah datang. Pasti guru-guru, satpam, tukang kebun merasa senang dan bangga karena siswa-siswinya datang sebelum waktu KBM. Eits, ternyata alasan datang cepat agar mengawali hari dengan mengerjakan PR di sekolah.

9.    Fakta menarik kesembilan dari Joran Versi Ten menyebutkan bahwa siswa-siswi SMA kebanyakan bercita-cita menjadi orang terkenal. Namun sayang ya. Karena tidak ketenaran seperti para artis, pengusaha, pejabat, siswa-siswi SMA mengeluarkan semua isi hatinya berupa tanda tangannya, namanya, nama pacarnya, nama geng-nya di tembok-tembok kelas, WC, kantor, meja, kursi, baju, celana, tas, dan dimana saja yang mereka rasa bahwa nama mereka akan terkenal dan dilihat banyak orang. Mantap khan ? hehehehehe ^_^

10.    Nah, sebagai penutup 10 Fakta menarik Saat Putih Abu-Abu rilisan Joran Versi Ten, kami merilis bahwa semua siswa-siswi setiap jam sekolah pasti membawa buku dan peralatan tulis lainnya. Berbeda dengan sebagian siswa-siswi SMA ini. Mereka lebih senang membawa telur ayam dan tepung. Untuk apa ya? Ya, benar sekali. Untuk merayakan ulang tahun teman di sekolah. Kreatif bukan ?

Nah, Joran Versi Ten telah selesai merilis 10 Fakta Menarik Saat Putih Abu-Abu . Satu pesan saja dari kami kepada sahabat-sahabat Putih Abu-Abu dan Sahabat setia Joran Versi Ten, agar jangan pernah lupakan semua kisah indah maupun buruk disaat SMA, karena kisah kasih di SMA itu paling indah dan tak akan pernah terulang lagi di dalam kehidupan kita.

Okey sahabat Joran Versi Ten. Sekian artikel dari kami, semoga bermanfaat untuk anda semua.
Jika ada masukan,saran,kritik yang bersifat membangun, kami atas nama Joran Versi Ten dengan senang hati menerima semua itu.
Silahkan tinggalkan komentar anda di kolom komentar dan jangan lupa like fan page kami.
Untuk anda yang senang berpuisi, anda juga dapat mengunjungi website kami yang lainnya di www.jorangroups.blogspot.com.

Sampai bertemu di artikel selanjutnya . . . . .




Perhatian :
Bagi sesama blogger yang ingin mengcopy artikel ini, sertakan dengan alamat URL-nya.
Hargai Karya Orang Lain !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !!!

Dilarang Keras mengkopi tanpa ijin artikel-artikel yang ada di dalam blog ini. Cantumkan alamat link dari blogger ini jika anda ingin share kembali isi artikel di blog ini. Pelanggaran akan hal itu, anda akan kena banned dari Google DMCA, karena semua artikel di situs ini telah terdaftar di DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Kerjasamanya.


Direktur Utama Joran Groups


Renaldo Ndona

About

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →